Kamis, 05 Juni 2014

Apa itu Diet Paleo?

Diet Paleolitik adalah ahli diet rencana gizi sederhana telah merancang smart detox yang dapat super membantu dalam menurunkan berat badan , dan mendapatkan kesehatan yang baik . Nenek moyang kita sedang makan makanan yang telah terbukti secara ilmiah untuk membantu orang menurunkan dan menjaga berat badan yang sehat dalam jangka panjang .
Hasil sempurna dari diet manusia gua diwujudkan oleh konsumsi rutin berbeda Paleolitik hewan liar & tumbuhan . Ini adalah alasan mengapa hal itu dikenal sebagai " diet manusia gua " .
Diet paleo adalah tentang makan jenis makanan dasar, tradisional dan organik dari Zaman Batu , dan meningkatkan latihan untuk tingkat yang sehat . Diet meningkatkan jumlah mineral , nutrisi dan vitamin yang diberikan kepada tubuh , dibandingkan dengan banyak kebiasaan makan modern yang mempromosikan makan makanan cepat saji dan berlemak diproses , dengan terlalu banyak gula dan garam , dan bahan kimia pengolahan makanan .
Banyak ahli gizi melakukan banyak penelitian selama bertahun-tahun , dan sampai pada kesimpulan bahwa makan makanan tertentu sangat membantu untuk manajemen berat badan yang efektif . Ahli diet telah kembali memperkenalkan sistem yang masuk akal dan mudah makan dengan menggunakan komponen makanan kuno yang tersedia dalam usia purba . The diet modern termasuk makanan sehat seperti jeroan daging , seafood , dan makanan seperti telur, buah , kacang-kacangan , biji-bijian , sayuran , jamur , bumbu , dan rempah-rempah .

Dapatkah diet Paleo meningkatkan kesehatan Anda ?

Setelah era Paleolitik berakhir dan waktu pertanian atau Neolitikum dimulai , orang-orang mulai mengonsumsi produk lebih banyak susu , kacang-kacangan , biji-bijian , alkohol dan garam . Menggunakan rencana diet http://konsultasidetox.com paleo benar dapat memperbaiki banyak ketidakseimbangan diet dan makanan yang dapat berkontribusi terhadap " penyakit kemakmuran " , seperti asma , kanker , penyakit jantung koroner , diabetes , asam urat , hipertensi , obesitas , dan alergi tertentu .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar